Inilah Fitur dan Kegunaan Bootstrap | Vinet

Inilah Fitur dan Kegunaan Bootstrap


Inilah Fitur dan Kegunaan Bootstrap

Inilah Fitur dan Kegunaan Bootstrap

Karena sangat fleksibel dan penggunaannya tidak rumit, bootstrap menjadi pilihan banyak developer, karena tidak memerlukan kode rumit dan panjang saat penyusunan kerangka kerjanya. Ada beberapa fitur penting dalam bootstrap, antara lain:

  • Tampilan gambar menjadi lebih modern dan manis dengan berbagai jenis bentuk, bahkan bisa disesuaikan dengan tampilan kekinian yang lebih menarik minat pengguna internet zaman sekarang.
  • Kode program dalam tabel sangat mudah dipahami dan lebih jelas. Anda hanya perlu penambahan atribut class saja. Otomatis ini akan memudahkan pekerjaan Anda dalam merancang desain dan tampilan web.
  • Notifikasi juga tersedia, sehingga ketika ada proses yang tidak berjalan sempurna, Anda bisa mengetahuinya dengan segera.
  • Tambahan berupa button dapat dilakukan dengan mudah.
Website Menarik dan Interaktif

Tampilan gambar menarik dengan adanya tambahan plugin custom JQuery. Dengan begitu, penambahan popup, image carousel, dan transisi dapat ditambahkan. Elemen tersebut membuat website lebih interaktif dan menarik.

Menambahkan Elemen Lebih Mudah

Malas menambahkan elemen karena ribet? Ini tidak akan terjadi jika Anda menggunakan bootstrap. Anda dapat menggunakan berbagai elemen dengan mudah dalam web, baik itu navigasi, thumbnail, dan elemen lainnya.

Website Jadi User Friendly atau Ramah Pengguna

Website yang bagus apabila mobile friendly dan mudah diakses oleh pengguna. Menggunakan bootstrap, Anda akan memiliki website yang user friendly atau ramah untuk digunakan oleh semua kalangan pengguna internet yang berkunjung ke website Anda.

Ukuran Gambar
Hal yang paling memudahkan adalah ukuran gambar akan langsung disesuaikan dengan layar. Jadi, tak ada terpotong atau malah gambar terlihat terlalu besar. Tepat dan pas sesuai ukuran dalam layar.

Kelebihan Bootstrap
Pengguna yang menggunakan bootstrap pasti sudah tahu banyak sekali kelebihannya. Namun, buat yang belum tahu, maka berikut ini beberapa kelebihan Bootstrap yang membuat banyak orang terpikat.

Mudah Digunakan 

Baik pemula atau tidak, bootstrap mudah digunakan, baik itu berbasis HTML, CSS atau JavaScript. Dari sini pengembangan bisa dilakukan sesuai keinginan Anda, termasuk bagi Anda yang masih pemula dalam bidang website development.



WhatsApp Hubungi kami