Mencari paket Wi-Fi diwilayah tambun dan sekitarnya dengan kualitas terbaik dan murah | Vinet

Mencari paket Wi-Fi diwilayah tambun dan sekitarnya dengan kualitas terbaik dan murah


Mencari paket Wi-Fi diwilayah tambun dan sekitarnya dengan kualitas terbaik dan murah

Mencari paket Wi-Fi diwilayah tambun dan sekitarnya dengan kualitas terbaik dan murah

Internet saat sudah menjadi kebutuhan utama karena dibutuhkan untuk berkomunikasi, mendapatkan sarana hiburan, dan bekerja. Tidak heran jika kebanyakan masyarakat berlangganan paket internet untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut

Bahkan sekarang ini semakin banyak kegiatan dilakukan secara online. Mulai dari berkomunikasi, bertransaksi, hingga sekolah dan bekerja. Pemakaian hotspot lewat ponsel saja tak cukup lagi karena tak efisien dari segi biaya. Oleh karena itu, banyak orang memasang WiFi di rumah untuk mengakomodasi kebutuhan semua anggota keluarga.

Berikut ini harga paket WiFi VINET yang murah untuk di rumah.

Paket 10Mbps harga Rp.175rb/Bulan
Akses internet dengan kecepatan 10 Mbps optimal untuk rumah dengan 4 pengguna aktif akses internet dengan 4-8 perangkat, baik berupa ponsel pintar, PC/laptop atau tablet. Jenis penggunaan yang sesuai adalah browsing dan streaming.

Paket 15Mbps harga Rp.200rb/Bulan
Paket layanan broadband dengan kecepatan akses internet 15 Mbps cocok untuk rumah dengan jumlah pengguna aktif akses internet sebanyak 10 hingga 15 orang. Perangkat yang terhubung ke internet bisa sebanyak 4 hingga 15, berupaponsel pintar, PC/laptop, tablet, televisi atau IP Camera. Jenis aktivitas yang sesuai semakin beragam, seperti browsing, download/upload file, lagu, video, streaming Youtube video dengan kualitas HD (High Definition), dan Video OTT.

Paket 20Mbps harga Rp.225rb/Bulan
Sedangkan kecepatan akses internet 20 Mbps dapat digunakan lebih dari 10 pengguna aktif akses internet dalam satu rumah atau gedung multifungsi lainnya. Jumlah perangkat yang terhubung ke internet bisa lebih dari 15 unit. Jenis aktivitas di internet tentu saja semakin beragam, termasuk berbagai aktivitas yang memerlukan bandwidth yang besar, seperti download/upload file dengan ukuran besar, lagu, streaming video HD, video OTT, UHD (Ultra High Definition) 4K, dan intensive / heavy Youtube user.

Paket 25Mbps harga Rp.255rb/Bulan
Akses dengan kecepatan 25 Mbps mampu digunakan lebih dari 15 perangkat dalam satu rumah. Jumlah perangkat yang terhubung ke internet bisa lebih dari 15 unit. Jenis aktivitas di internet tentu saja semakin beragam,download/upload file dengan ukuran besar, lagu, streaming video HD, video OTT, UHD (Ultra High Definition) 4K, dan intensive / heavy Youtube user.

Untuk pemasangan baru cukup membayar Harga paket yang ditawarkan diatas tanpa dipungut biaya pendaftaran atau biaya lainnya.

WhatsApp Hubungi kami