Tugas dan Tanggung jawab Koordinator Wilayah VINET | Vinet

Tugas dan Tanggung jawab Koordinator Wilayah VINET


Tugas dan Tanggung jawab Koordinator Wilayah VINET

Mengingat luasnya wilayah cakupan vinet, dan banyaknya jumlah pelanggan yang harus dijangkau, maka untuk efektifitas kerja, sebaiknya dilakukan pembagian wilayah sesuai dengan kebutuhan yang masing-masing dipimpin oleh seorang Koordinator Wilayah (selanjutnya disebut KORWIL).

KORWIL memiliki tugas dan tanggung jawab sebagai berikut :
Menyampaikan informasi setiap kebijakan dan program kegiatan management vinet secara langsung kepada seluruh warga di wilayahnya.
Memantau setiap pelaksanaan atau perkembangan, agar tetap berjalan sesuai dengan kesepakatan.
Meninjau dan mengevaluasi pencatatan dana kompensasi yang telah diberikan oleh vinet.
Menjamin dan meyakinkan warga di wilayahnya tentang informasi yang terkait dengan perbaikan atau isue isue yang terjadi, dan ikut mencarikan jalan keluar jika terjadi kesulitan dengan cara menjembatani musyawarah bersama warga di wilayahnya.
Menyampaikan aspirasi warga di wilayahnya dalam mengemukakan saran dan pendapat tentang kemajuan vinet.
Menyelenggarakan promosi promosi yang berkenaan dengan produk vinet,serta mampu bekerjasama dengan pihak lain jika diperlukan.

Ketentuan lain yang dapat diterapkan tentang KORWIL adalah :
Keputusan musyawarah dengan KORWIL merupakan keputusan bersama seluruh pelanggan diwilayahnya, yang harus dipatuhi bersama oleh seluruh pelanggan diwilayahnya.
Masa tugas KORWIL tidak berlaku sama dengan masa kerja kepengurusan lainnya, dan dapat dapat dilakukan pergantian secara sepihak oleh pihak vinet, dengan berdasarkan kepada kesepakatan dan hasil musyawarah antar pelanggan di wilayahnya masing-masing.
Keberadaan Korwil lebih cocok diterapkan di lingkungan tingkat RT/RW, segangkan koordinator wilayah untuk kepengurusan RW adalah dilaksanakan oleh RT masing-masing di wilayah RW tersebut.

WhatsApp Hubungi kami