Billing System Pelanggan RTRW NET | Vinet

Billing System Pelanggan RTRW NET


Billing System Pelanggan RTRW NET

Aplikasi Billing Tagihan RTRW NET adalah layanan berbasis web berfungsi untuk pengelolaan data pelanggan serta tagihan yang ditujukan kepada para pelanggan. Tagihan bisa berupa tagihan satu kali dan tagihan berulang (recurring), Aplikasi billing ini terintegrasi dengan API MikroTik dengan demikian anda yang memiliki usaha layanan RTRW NET tidak perlu pusing pusing untuk melakukan pendataan untuk mengetahui tanggal jatuh tempo tiap tiap pelanggan, karena pada sistem billing ini sudah otomatis mengatur dengan sendiri nya.

Adapun aplikasi billing RTRW NET ini telah dilengkapi dengan beberapa feature canggih lainya seperti auto disabled dan enabled koneksi bagi pelanggan yang sudah atau belum bayar, anda juga dapat melihat jumlah traffict dari masing masing pelanggan, serta mengatur tanggal jatuh tempo dan mendaftarkan pelanggan baru dengan secara otomatis menampilkan IP Static untuk pelanggan baru dengan sistem proteksi untuk penggunaan IP yang sama.

Dilengkapi juga dengan Aplikasi berbasis Android, Dan Frontend yang dapat anda gunakan sebagai media promosi serta tools untuk pelanggan, Halaman Dashboard hanya dapat digunakan untuk pengelolaan data pelanggan, serta untuk mengetahui jumlah omset yang anda dapatkan, dilengkapi juga dengan sistem keuangan yang aktual. Dan masih banyak lagi keunggulan dari aplikasi billing system pelanggan RTRW NET ini.

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini , anda hanya membayar Rp.2.000.000/Tahun sudah termasuk biaya setup, maintenance dan Domain
silahkan hubungi 081510070000

WhatsApp Hubungi kami