Bayar WIfi mahal mahal tapi paketnya tidak sesuai, apakah ini terjadi pada kamu? | Vinet

Bayar WIfi mahal mahal tapi paketnya tidak sesuai, apakah ini terjadi pada kamu?


Bayar WIfi mahal mahal tapi paketnya tidak sesuai, apakah ini terjadi pada kamu?

Bayar WIfi mahal mahal tapi paketnya tidak sesuai, apakah ini terjadi pada kamu?

Dengan adanya internet, segala aktivitas yang dilakukan oleh Masyarakat ini menjadi lebih mudah. Internet telah menyentuh berbagai aspek kehidupan mulai dari komunikasi, hiburan, maupun pekerjaan rumah tangga.Dan hingga ke pelosok pedesaan semuanya pake internet.

Saat ini ada begitu banyak pilihan penyedia layanan internet yang menyediakan layanan internet terbaik.Bahkan dengan harga yang relatif murah serta mampu bersaing dengan yang lainnya.

Namun perlu kita ketahui jika kita membeli suatu barang maka harus jelas barang yang kita beli nah begitu juga dengan Internet, bagaimana caranya agar kita tau barang yang kita gunakan sudah sesuai dengan yang dijanjikan.

Cara untuk mengetahui besaran kecepatan internet yang diberikan kepada kita adalah dengan menggunakan Tools penguji kecepatan yaitu yang biasa kita sebut dengan SPEEDTEST kamu dapat menguji kecepatan internet kamu disana.

Dan perlu diketahui untuk menguji kecepatan internetnya, pastikan device yang terhubung dengan internetnya hanya 1 device saja dimana device tersebut hanya yang digunakan untuk menguji kecepatan internet nya saja, dan pastikan tidak ada device lain yang terhubung ke internet kamu, setelah itu lakukan pengujian secara berkala dengan melakukan hingga 3x sampai hasil uji kecepatannya mendekati nilai toleransi tertentu.

Jadi kamu dapat lakukan hal diatas jika merasa koneksi internet kamu terasa berat, padahal yang menggunakan hanya 1 atau 2 device saja, percumakan bayar wifi mahal mahal tapi kecepatan yang diberikan tidak sesuai dengan pilihan kita.

WhatsApp Hubungi kami