Ada internet wifi murah di tambun | Vinet

Ada internet wifi murah di tambun


Ada internet wifi murah di tambun

Ada internet wifi murah di tambun

Paket Internet 10Mbps Harga Rp 175.000
Akses internet dengan kecepatan 10 Mbps optimal untuk rumah dengan 4 pengguna aktif akses internet dengan 4-8 perangkat, baik berupa ponsel pintar, PC/laptop atau tablet. Jenis penggunaan yang sesuai adalah browsing dan streaming.

Paket Internet 15Mbps Harga Rp 200.000
Paket layanan broadband dengan kecepatan akses internet 15 Mbps cocok untuk rumah dengan jumlah pengguna aktif akses internet sebanyak 10 hingga 15 orang. Perangkat yang terhubung ke internet bisa sebanyak 4 hingga 15, berupaponsel pintar, PC/laptop, tablet, televisi atau IP Camera. Jenis aktivitas yang sesuai semakin beragam, seperti browsing, download/upload file, lagu, video, streaming Youtube video dengan kualitas HD (High Definition), dan Video OTT.

Paket Internet 20Mbps Harga Rp 225.000
Sedangkan kecepatan akses internet 20 Mbps dapat digunakan lebih dari 10 pengguna aktif akses internet dalam satu rumah atau gedung multifungsi lainnya. Jumlah perangkat yang terhubung ke internet bisa lebih dari 15 unit. Jenis aktivitas di internet tentu saja semakin beragam, termasuk berbagai aktivitas yang memerlukan bandwidth yang besar, seperti download/upload file dengan ukuran besar, lagu, streaming video HD, video OTT, UHD (Ultra High Definition) 4K, dan intensive / heavy Youtube user.

Paket Internet 25Mbps Harga Rp 255.000
Sedangkan kecepatan akses internet 25 Mbps dapat digunakan lebih dari 10 pengguna aktif akses internet dalam satu rumah atau gedung multifungsi lainnya. Jumlah perangkat yang terhubung ke internet bisa lebih dari 15 unit. Jenis aktivitas di internet tentu saja semakin beragam, termasuk berbagai aktivitas yang memerlukan bandwidth yang besar, seperti download/upload file dengan ukuran besar, lagu, streaming video HD, video OTT, UHD (Ultra High Definition) 4K, dan intensive / heavy Youtube user.

WhatsApp Hubungi kami