Membangun jaringan optik pasif dengan HIOSO HA7302CS | Vinet

Membangun jaringan optik pasif dengan HIOSO HA7302CS


Membangun jaringan optik pasif dengan  HIOSO HA7302CS

Membangun jaringan optik pasif dengan HIOSO HA7302CS

Hioso Technology CO., Ltd. adalah pembuatan produk komunikasi optik setelah berdirinya Huawei dan ZTE, kami terlibat dalam produk FTTH dan FTTD, dan merancang, memproduksi, menjual produk sendiri. Kami juga menyediakan layanan OEM & ODM untuk pelanggan.

Perusahaan kami telah berfokus pada transmisi jaringan dan produk akses selama bertahun-tahun, produknya dijual di seluruh negara kami, serta Tenggara, Eropa dan Amerika. HiOSO didirikan pada tahun 2002, kami telah memastikan arah pengembangan dan memiliki produk unggulan kami setelah lebih dari sepuluh tahun, termasuk berbagai produk komunikasi optik cerdas.

HiOSO terus menangkap tren industri TI internasional, dan memiliki targetnya sendiri bahwa kami ingin memberikan kontribusi khusus di pasar transmisi & akses jaringan, dan terus berjalan sepanjang waktu.

HA7302CS adalah OLT 2-PON mandiri, bekerja dengan seri HA7200 ONU dan ODN, untuk membangun jaringan optik pasif. Ini mendukung akses 2-PON, 64 ONU. Ini mendukung jarak transmisi 10-20km di dasar bandwidth tinggi, kapasitas transisi L2/L3 kecepatan jalur penuh. Ini mendukung manajemen SNMP

Berikut ini adalah tentang Deskripsi terkait HA7302CS 2 pon EPON OLT, saya harap dapat membantu Anda lebih memahami HA7302CS 2 pon EPON OLT .

HA7302CS adalah OLT 2-PON mandiri, bekerja dengan seri HA7200 ONU dan ODN, untuk membangun jaringan optik pasif. Ini mendukung akses 2-PON, 64 ONU. Ini mendukung jarak transmisi 10-20km di dasar bandwidth tinggi, kapasitas transisi L2/L3 kecepatan jalur penuh. Ini mendukung manajemen SNMP.

Di atas adalah Deskripsi untuk HA7302CS 2 pon EPON OLT. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang olt epon, epon olt, dll, Anda dapat menghubungi kami jika ada yang tidak jelas dengan mengisi kolom komentar dibawah ini

WhatsApp Hubungi kami