Ada WiFi murah di Graha Pesona Sumberjaya Tambun | Vinet

Ada WiFi murah di Graha Pesona Sumberjaya Tambun


Ada WiFi murah di Graha Pesona Sumberjaya Tambun

Ada WiFi murah di Graha Pesona Sumberjaya Tambun-Bagi kamu yang tinggalnya dekat dengan perumahan Graha Pesona Sumberjaya Tambun, kamu bisa pasang wifi tanpa dipungut biaya registrasi atau biaya pemasangan, Oh iya udah gitu Lokasi Graha Pesona Sumberjaya Tambun sangat strategis Loh hanya 5 menit dari stasiun tambun. Ini merupakan kesempatan emas bagi kamu yang mengidamkan rumah murah dekat stasiun di Bekasi. Lokasi perumahan juga dapat dengan mudah menjangkau pintu tol Bekasi Timur.

Selain itu, tersedia angkutan umum 16C dari komplek perumahan. Di sekitar lokasi juga sudah tersedia tempat ibadah, ATM, mini market, pasar tradisional, dan sekolah dari tingkat SD-SMA.
Di sekitar lokasi perumahan juga telah berdiri perumahan-perumahan murah lainnya seperti Perumahan griya Asri 2 dan Perumahan Puri Cendana. Ini berarti kawasan di sekitar perumahan adalah lokasi yang hidup. Hal itu jelas akan meningkatkan nilai jual properti di daerah tersebut Loh, bagi yang berminat buruan deh hubungi kantor pemasaranya di Jalan Raya Griya Asri 2 Samping Pasar Rakyat Ruko-Ruko 5 Menit Dari Stasiun Tambun Bekasi.

WhatsApp Hubungi kami