Sekelumit tentang PT.REMALA ABADI (TACHYON) | Vinet

Sekelumit tentang PT.REMALA ABADI (TACHYON)


Sekelumit tentang PT.REMALA ABADI  (TACHYON)

Sekelumit tentang PT.REMALA ABADI (TACHYON)

Dengan kemampuan kami, serta dukungan yang maksimal dari seluruh mitra-kerja kami, maka kami yakin bahwa PT Remala Abadi akan mampu memberikan pelayanan yang maksimal dengan biaya yang jauh ebih kompetitif. PT. Remala Abadi berniat untuk tumbuh bersama dengan mitra-kerja, pelanggan, dan karyawan.

Adalah salah satu Internet Service Provider yang mana telah berdiri sejak tahun 2007 dibawah manajemen PT. Remala Abadi. Kami melayanai kebutuhan Akses Internet, Network & IT Solution yang menjadikan sebuah layanan Managed Services yang didukung dengan sumber daya manuasia yang profesional dan dukungan infrastruktur jaringan yang handal yang berupa jaringan Fiber Optic maupun Wireless yang menggunakan teknologi terbaru.

Dengan selalu berfikir kreatif dan inovatif serta yakin dan optimis untuk dapat memberikan layanan serta solusi yang tepat, handal dan tentunya efektif dan efisien.
Perusahaan kami telah berpengalaman melayani kebutuhan layanan Telekomunikasi dan Internet di berbagai jenis usaha, baik di segmen Korporasi, Industri Telekomunikasi, Pemerintahan, Kementerian dan Lembaga, Perbankan, Pariwisata, Pendidikan, dll.
Berbekal pengalaman dibidang telekomunikasi serta jaringan internet Tachyon Network Indonesia terus melakukan pengembangan layanan untuk memenuhi semua kebutuhan customer yang semakin dinamis, dengan kami bekerja bersama group dan partner perusahaan, kami bersinergi dalam pengembangan produk / layanan-layanan kami

Our Vision
Menjadi Penyedia Layanan Internet& Solusiyang utama di Indonesia (Ultimate Internet Solution)

Our Mission
Selalu berfikir kreatif dan inovatif serta berkomitmen agar dapat memberikan layanan serta solusi yang tepat dan handal yangdapat diandalkan oleh semua pelanggan.

#BersamaKami Membuat Internet Anda menjadi lebih cepat dan stabil

WhatsApp Hubungi kami